Sunday 4 March 2018

cewe kampunk kesepiann colly

loading...
Maaf kalau cerita yang saya sajikan kurang bagus karena saya adalah newbie,hehhe
cerita ini berawal ketika saya pulang kampung dari kota S Ke kampung halaman saya yaitu Kota P yang perjalanan ditempuh kurang lebih 30 jam jika menggunakan bus, dan kebetulan karena kantong pas-pas an jadi kalau pulang kampung saya menggunakan bus.
sekitar tahun 2013 saya pulang kampung menggunakan bus R kebetulan karena saya telat beli tiket, saya mendapatkan kursi paling belakang, namun karena saya sudak kebelet pengen pulkam, ya udah saya ambil aja deh...
setelah menunggu sekitar satu jam bus R pun sampai ke loket dimana saya sedang menunggu,
saya pun bergegas naik ke dalam bis, dan duduk paling belakang ternyata saya sendirian duduknya...
tapi tidak lama seorang cewe permisi duduk ke sebelah saya,
saya sangat merasa beruntung walaupun duduk paling belakang namun ditemani cewe..
cewe ini wajahnya biasa saja, namun memang tipe wajah yang kalau dilihat itu bikin nafsu, 
apalagi susunya,,uhhhh bikin ga tahan boy,hehehehe pengen remas...wkwkwk
setalah du jam perjalanan, saya pun berusaha tidur, namun susah tidur karena goncangan bus, dan juga karena tidurnya duduk..
sedikit saya membuka mata, saya melihat cewe ini lagi smsn, karena saya iseng jadi saya sedikit mengintip isi sms cwe itu dengan temannya...
Image result for cerita cewek kampung

sms nya =>
cwe : sist jagain cwo gue ya dsnaa, gue pulang cuma bentar, ga tahan kalau lama2 ga ketemu dia...
temen : oke santai aja, gak tahan kenapa emang?? heheh
cwe : ah lo kaya ga tau aja, kontolnya itu bikin gue ketagihan, gue kan tiap hari sama dia, nih aja ge pengen nih tadi main bentar di toilet terminal tapi kentang gara2 bius nya keburu datang,,,
temen : hahaha, berarti sekrang kepengen kontol dong loh?
cwe : jelas lah, makanya agak pusing nih kepala, heeheh
temen : samping loh cwo apa cwe?
cwe : cwo sist, ganteng,heheheh
temen : gantengan mana sama cwo lo?
cwe : gantengan ini dikit, kontolnya gede ga ya?hahaha

begitulah sms yang saya baca dari hapenya, yang seketika membuat saya ngaceng,heheheh, karena saya tau dia ge pengen ngentot, dan penasaran sama anu saya,
setelah itu saya pura-pura bangun dan permisi ke toilet, saya pun mikir di toilet bagaimana bisa nge fuck cewe ini, saya pun punya ide karena kursi kami berdua di sebelahnya gda orang saya rasa ide ini akan berhasil...

cd q saya buka di toilet sehingga saya sekarang ga pake cd, saya pun keluar dari toilet, resleting celana saya sengaja tidak saya tutup, say pun duduk kembali ke kursi, dan pura-pura tidur lagi, namun karena nafsu anu say pasti berdiri, sengaja resleting saya buka agar anu saya keluar dan cewe itu bisa ngelihatnya, kadang saya membuka mata saya melihat reaksi cwe itu ngelihat anu saya, saya lihat dia pura-pura cuek, karena ragu mau melakukan apa terhadap penis yang ada didepannya yang ukurannta 20 cm diameter 4 cm, 15 menit berlalu di mencoba memegang anu saya, mungkin dia lagi kepengen, karena disamping gda orang saya ga kan khawatir, dia mulai megang dan saya terus berusaha tidur, lama-lama dia mulai ngocok anu saya, wah berani banget cewe ini, mungkin dia kaget ko ga keluar2 dan say juga ga bangun, dia pun, mengoral anu say, dasyaht, yang bikin tubuh saya gerak, yang bikin dia kaget, namung terus melanjutkannya, setalah itu saya pun bangun dan pura-pura kaget, namun dia tetapi mengoral saya dan akhirnya, aahhhhh keluar dimulutnya...ternyat di telannya semua...
dengan suar kecil dia bilang, maaf mas, soalnya anu mas bagus, jadi pengen,,,, wuhhh berani banget dia ya,,,
gpp deh aku juga enak kata q,,,
dia pun diam, mungkin malu,,,,
aku pun mulai bicara, mba kenapa diam? gpp mas dia jawab..
langsung aja gua oegang susunya, mba q boleh peggang ini ya?? ahhh dia kaget,, boleh ,, diginiin juga boleh ( kuremas dengan kencang) namun dia ga teriak menahan nikmatnya remasan q,,, setalh itu aq berciuman agak menunnduk, karena dia pake jeans aq pun susah bukan megang vaginanya...
namun emang rejeki, bis pun berhenti di rumah makan,,, gua bialang aja sama dia " lanjut di wc aja yuh"..
dia pun ikut,,, dan kami nyari wc yang sudut agar aman, setlah di dalam langsung q buka celana, dan dia buka celana, q minta dia ngangkat kaki satu, karena sudah basah q pun gampang masukin dan "ahhh nikmat banget vagina mu mba",, "aahaha kontol kamu juga mas" "ah ahahahh ah,
suaranyatidak terll keras karena takut ketahuan, setalah 7 menit dia teriak kecil " ahhh aq keluar mas tusuk dalam2 mas" setelah dia keluar q pun ganti gaya yaitu doggy, dengan dia megang bak mandi, langsung aja q masukin bless,, langsung q giyang dengan keras sleb sleb sleb bunyinya...
akhirnya dia keluar bersamaan dengan aq "ahhahahaaahahah ahhhh" suara kami ber dua, kutumpahkan sperma q di dalam karena q tau dia sering main sama cwonya,heheh
setelah puas kamipun keluar dan makan berdua seperti orang pacaran, dan masuk bis, di dalam bis aq selalu ngisep susu dia, kalo dah berhenti di restoran aq ngentotin dia dia toilet, beruntung banget deh... akhirnya kami berpisah setelah dia turun duluan di kota L dan kami bertukar no haep..

1 comment: